Wanita Cantik ini Punya “4 Payudara” dan “2 Alat Kelamin”, Uniknya Dan Yang Pasti Anda Akan Tergamam Melihat.. – MEDIA OHSEM

Wanita Cantik ini Punya “4 Payudara” dan “2 Alat Kelamin”, Uniknya Dan Yang Pasti Anda Akan Tergamam Melihat.. – MEDIA OHSEM

 

Seorang wanita itu sejatinya dilahirkan dengan memiliki 2 payudara dan satu alat kelamin. Namun, nampaknya hal berbeda justru dialami oleh wanita bernama Blanche Dumas. Wanita asal Paris ini terlahir dengan kondisi memiliki 3 kaki, 4 payudara, 2 kandung kemih, 2 perut dan 2 alat kelamin.

Dengan kondisi fisiknya yang kurang sempurna itu, ia sering disebut aneh. Kondisi seperti yang ia alami itu adalah kejadian pertama kali yang ada di dunia. Bahkan tim medis pun sulit menjelaskan mengapa Dumas bisa mengalami kondisi yang demikian.

Namun, dibalik kondisinya yang kurang sempurna itu, Dumas memiliki sisi keunikan yang lain. Ternyata hal itu membuat dirinya memiliki gairah seks yang sangat tinggi. Karena keunikannya itu, Dumas pun selalu mencari pelampiasan untuk menyalurkan hasratnya itu. Hingga akhirnya Dumas masuk ke dunia prostitusi, ia pasrah saat harus melakukan hubungan dengan banyak pria.

Tapi, kehidupannya di dunia prostitusi tidak berlangsung lama. Hal ini bermula ketika ia bertemu dengan seorang pria yang berasal dari Portugis yang bernama Juan Baptista dos Santos. Pria ini ternyata memiliki gairah seks yang sama dengan Dumas, tak hanya itu, Juan ternyata juga memiliki kelamin ganda.

Juan punya wajah tampan dengan ukuran yang proporsional. Kedua penisnya berfungsi dengan baik, dan sama-sama bisa dipakai intercourse ketika alat kelamin yang satu sudah ejakulasi.

Kondisi ini disebut dengan istilah medis Diphallia, di mana seseorang memiliki dua penis sekaligus. Dilaporkan, ada 1.000 kasus Diphallia di dunia.

Secara fisik, Blanche dan Juan sangat cocok satu sama lain. Seperti sudah ditakdirkan bertemu dan saling jatuh cinta, keduanya menemukan pasangan sejatinya. Sama-sama bisa memuaskan gairah seksual dengan kondisi tubuh istimewa, merekapun dilaporkan akhirnya menikah.

Via: budakmentah.com

Sumber :MediaOhSem

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password