[VIDEO] Kanak-kanak 2 Tahun Ini Sudah Meninggal, Tiba-tiba Bangun Dan Meminta Benda Aneh Menyebabkan Semua Orang Lari Ketakutan – MEDIA OHSEM

[VIDEO] Kanak-kanak 2 Tahun Ini Sudah Meninggal, Tiba-tiba Bangun Dan Meminta Benda Aneh Menyebabkan Semua Orang Lari Ketakutan – MEDIA OHSEM

Mati bangun semula adalah salah satu fenomena dalam diri manusia yang masih banyak diperdebatkan hingga saat ini. Banyak yang percaya bahawa mati suri seperti cara lain Yang Maha Kuasa untuk dekat dengan manusia. Kejadian yang sama kembali muncul di Brazil.

Pada tahun 2012 lalu, Kelvin Santos, budak yang kala itu masih berusia dua tahun dilaporkan telah meninggal di hospital. Tapi, Kelvin terbangun beberapa saat sebelum pemakamannya, dan meminta suatu permintaan terkahir ke ayahnya.

Rupanya, Kelvin dinyatakan tewas setelah menderita pneumonia di sebuah hospital di Belem, Brasil. Pneumonia atau dikenal juga dengan istilah paru-paru basah adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru.

Keluarga, terutama ayah Kelvin, sangat terpukul saat mengetahui kematiannya. Ketika tubuhnya sedang bersiap untuk dimakamkan, ayahnya menangis dan berkata, “Anak kembalilah kepadaku!”

Beberapa saat kemudian, anak laki-laki itu tiba-tiba duduk di peti matinya dan berkata, “Ayah, apakah saya dapat minum air putih?” Mereka semua terkejut. Namun, setelah Kelvin dapatkan apa yang diminta , dia berbaring di peti mati dan tak bernyawa lagi.

“Semua orang mulai menjerit, kami tidak boleh mempercayai apa yang terjadi. Kami mengira sebuah keajaiban telah terjadi dan anak kami telah hidup kembali. Setelah itu Kelvin kembali terbaring.

Kami tidak boleh membangunkannya,” ujar Antonio Santos, ayahnya.

Mereka segera membawa Kelvin kembali ke hospital. Merasa yakin bahawa anaknya adalah korban malapraktik medis, Antonio kini telah mendaftarkan sebuah keluhan kepada polisi yang telah meluncurkan sebuah penyelidikan.

“Lima belas menit setelah bergegas membawanya pergi untuk menyadarkan kembali, mereka datang dan mengatakan bahawa Kelvin telah meninggal dan menyerahkan tubuhnya pada saya,”kata Antonio. “Mungkin mereka tidak memeriksanya dengan benar. Orang mati tidak akan bangun lagi dan berbicara.”

Sumber:Grid



Sumber :MediaOhSem

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password