Ramai Yang Perasan Terdapat Satu Makhluk Berbulu Seperti Kain Buruk Terlantar Sakit Di Situ Selama Berminggu,Selepas Dicukur Rupanya – MEDIA OHSEM

Ramai Yang Perasan Terdapat Satu Makhluk Berbulu Seperti Kain Buruk Terlantar Sakit Di Situ Selama Berminggu,Selepas Dicukur Rupanya – MEDIA OHSEM

 

Kita mungkin sudah sering mendengar banyak berita tentang penyelamatan anjing terlantar, tapi berita kali ini adalah salah satu contoh kasus yang sempat agak menghebohkan dunia maya.

Di Jalan Winchester, Inggris ditemukan 9 ekor anjing yang terdiri dari 1 induk anjing dengan 8 anaknya. Anjing-anjing ini tidak terlihat seperti wujud anjing pada umumnya, yang terlihat adalah anjing-anjing ini mencoba untuk bergerak dengan bulu mereka yang sangat lebat dan berat.

Karena bulu mereka yang sangat lebat dan kotor, anjing-anjing ini malah terlihat seperti tumpukan kain kotor yang dibuang di pinggir jalan.

Pada awalnya, anggota RSCPA (organisasi amal di Inggris yang menggalakkan kesejahteraan hewan) tidak menyadari kalau tumpukan kain itu ternyata adalah anjing.

Mereka menghabiskan waktu 3 jam untuk mencukur bulu anjing-anjing malang itu.

Anjing-anjing itu juga terlihat sangat ketakutan, hal ini membuat para dokter khawatir kalau anjing-anjing ini pernah mengalami tindak kekerasan dari pemilik sebelumnya.

Masyarakat yang pertama kali menemukan anjing-anjing ini mengatakan karena bulu yang terlalu lebat, membuat mereka tidak mampu melihat wajah di balik bulu tersebut, sehingga masyarakat menjadi bingung akan makhluk yang mereka lihat adalah kambing atau anjing.

Induk anjing juga dalam kondisi yang sangat tidak baik. Saat ditemukan, ada sebuah batu yang diduga sudah tersangkut lama di dalam daging kaki induk anjing ini.

Menurut dokter, anjing-anjing ini dikurung dalam kondisi yang tidak sesuai untuk tumbuh kembang mereka dalam waktu yang cukup lama, baru pada akhirnya dibuang.

Setelah membantu anjing-anjing memotong bulu seberat 12 kg, anggota RSCPA juga membantu anjing-anjing ini mencari majikan baru.

Semoga anjing-anjing ini bisa menemukan majikan baru yang sayang dan peduli sama mereka ya. ^^

Sumber: Daily Mail

Kredit : supermario16

Sumber :MediaOhSem

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password