INI DIA 6 NENEK PALING CANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA, KALAH ANAK DARA DAN JANDA.. Terutama Nenek No 6 tu… – MEDIA OHSEM

INI DIA 6 NENEK PALING CANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA, KALAH ANAK DARA DAN JANDA.. Terutama Nenek No 6 tu… – MEDIA OHSEM

Bila Sebut Nenek, Terbayang Wanita Tua yang Berkedut, Namun, Anda Pasti Terpana Tengok 6 Orang Nenek Ni, Umur 50 – 60 Tahun Tapi Masih Meletop!…

INI DIA 6 NENEK PALING CANTIK DAN TERSEKSI DI DUNIA, KALAH ANAK DARA DAN JANDA..LIHAT NENEK KEENAM

Jika mendengar panggilan nenek, sudah tentu terbyg dlm fikiran kita perempuan tua yg berkedut, malah mungkin sudah membongkoknamun, bagi 6 perempuan ini, panggilan nenek mungkin blh digunakan 20-30 tahun lagi memandangkan wajah dan tubuh badan mereka berenam tak ubah seperti anak dara mahupun janda mudaumur mereka bukan 20, 30 atau 40 tapi 50 tahun dan ke ATAS !

Jika mendengar kata nenek, tentu yang tergambar di pikiran kita adalah seorang perempuan tua yang kulitnya sudah keriput, tubuh yang lemah atau bahkan membungkuk.

Hal ini memang benar. Namun tampaknya tak semua nenek identik dengan hal seperti itu. Buktinya nenek-nenek di bawah ini. Satu pun hal yang disebutkan di atas tak melekat pada jati diri mereka.

Meski sudah menyandang status sebagai nenek, tetapi fizikal dan penampilan mereka seperti wanita usia 30-an, bahkan ada yang terlihat seperti ABG. tak percaya? Jom lihat foto-foto mereka yang dikongsi dari TribunLampung.com.

1.Masako Mizutani

Jika melihat fotonya di atas, tentu banyak yang mengira bahwa usia Masako Mizutani adalah 30 tahun. Namun itu salah besar. Wanita asal Jepang ini hampir menginjak 50 tahun.
Masako mengungkapkan, rahasia kecantikannya terletak di pola hidupnya. Selain itu juga perawatan yang selalu ia lakukan selama lima dalam sehari.

2.Elle Marcpherson

Di usianya yang menginjak 51 tahun, kulit Elle masih terlihat kencang dan tubuhnya juga bugar. Hal ini jelas mengundang rasa penasaran banyak orang akan rahasia kecantikannya.
Elle mengaku bahwa rahasia kecantikannya adalah perasaan senang dan dering tertawa.
Di sisi lain, ia juga menerapkan pola hidup sehat, serta menggunakan pelembap untuk kulitnya.

3.Michelle Yim

Michelle Yim merupakan nenek paling cantik didunia berikutnya.
Penerapan pola hidup sehat yang dilakukannya sejak muda berhasil membuktikan keawetan kecantikannya.
Micehelle Yim saat ini menginjak usia 58 tahun.

4.Apasra Hongsakula

Wajah yang begitu cantik serta kulit yang masih kencang memang membuat Apasra tidak terlihat seperti seorang nenek.
Namun, wanita asal Thailand ini sebenarnya sudah memasuki usia 68 tahun.

5.Liu Xiaoqing

Liu Xiaoqing adalah aktris kenamaan Tiongkok. Namanya sering menghiasi beberapa media di negaranya. Ini karena wajahnya yang begitu cantik.
Bukan hanya itu saja, tetapi juga penampilannya yang sangat awet muda.
Seperti yang diketahui, usia Liu Xiaoqing saat ini sudah menginjak 60 tahun.

6.Candi Law

Candi Law berusia 50 tahun.
Ia adalah seorang model asal Hong Kong.
Kecantikan Candi Law memang tak dapat diragukan.
Meski usianya kini sudah menginjak kepala lima, namun ia tetap seperti berusia 26 tahun.

LEBIH ARTIKEL TRENDING…

5 Artis Malaysia Ini Tak Perlu Popular di Negara Sendiri

Hubungan Indonesia dan Malaysia memang tak sekadar sebagai negara jiran. Artis-artis dari kedua negara ini juga kerap bekerjasama beradu dalam lakonan sebuah filem perak.

Bahkan beberapa artis Malaysia banyak yang mengadu nasib di Indonesia dengan membintangi sejumlah filem di Indonesia. Siapa sahaja mereka ya?
1.Miller Ali

Aktor kacak Miller Ali memang memiliki karier yang cukup bersinar di Indonesia. Miller mula berlakon sebagai bintang iklan mi segera bersama Luna Maya. Sejak saat itu dia mula mendapat tawaran berbagai sinetron dan filem di Indonesia seperti Hantu Perawan Jeruk Purut, Cintapuccino, dan Bukan Bintang Biasa.
2. Bront Palarae

Nama Bront Palarae sangat terkenal di Malaysia. Bukan setakat sebagai aktor, jejaka macho berusia 38 tahun ini juga dikenali sebagai screenwriter, director, dan penerbit. Filem-filem Indonesia yang pernah dibintangi Bront antara lain My Stupid Boss, Headshot, dan yang terbaru Pengabdi Setan.
3. Keith Foo

Aktor 34 tahun sering terpalit kontroversi ini banyak membintangi filem-filem Indonesia. Dia pernah bersama dengan Nadine Chandrawinata dalam filem Mati Suri. Selain itu dia juga membintangi filem Paku Kuntilanak, Bidadari Jakarta, Pengantin Pantai Biru, dan Akibat Pergaulan Bebas 2. Sayangnya, sejak tahun 2012 namanya mulai hilang di Indonesia. Dia kini memilih untuk berkarier di Malaysia.
4. Ashraf Sinclair

Siapa yang tak kenal dengan Ashraf Sinclair? Suami Bunga Citra Lestari ini memang sangat dalam dunia lakonan di Indonesia. Karier lakonana pertamanya di Indonesia dilalui bersama BCL selepas filem Saus Kacang. Selain itu, Ashraf juga pernah berlakon bersama dengan Nabila Syakieb suatu ketika dahulu dalam filem The Real Pocong.
5. Nur Fazura

Artis jelita menjadi sebutan ramai masa kini, Nur Fazura kebelakangan ini memang sedang mencipta nama di Indonesia. Tak sekadar cantik, wanita kelahiran Pahang ini juga dianggap sukses membintangi filem Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2. Selain itu, Nur Fazura juga dikhabarkan akan membintangi filem Ayat-Ayat Cinta 2.

 

 

Sumber: kalam hitam



Sumber :MediaOhSem

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password